Jelang Pemakaman sang Istri, Tessy Srimulat Sempat Jatuh Pingsan

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:32 WIB
loading...
Jelang Pemakaman sang Istri, Tessy Srimulat Sempat Jatuh Pingsan
Tessy Srimulat sempat pingsan menjelang prosesi pemakaman mendiang istrinya, Sri Handayani. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jelang prosesi pemakaman sang istri, Sri Handayani, komedian Kabul Basuki alias Tessy Srimulat sempat tak sadarkan diri. Oleh karenanya, Tessy pun absen mengantarkan jenazah istri ke pemakaman.

Teman Tessy semasa di Srimulat, Polo menyampaikan kondisi sahabatnya tersebut. Menurutnya, Tessy sangat syok atas berpulangnya sang istri tercinta.

"Pertimbangan Mas Tessy enggak ikut ke makam mungkin ya karena bersedih ya, malah sempat pingsan merasa kehilangan," ungkap Polo saat ditemui awak media di rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Istri Tessy Meninggal Dunia, Anggota Srimulat Berduka

Sebagai salah satu orang terdekat, Polo mengetahui perjalanan cinta Tessy dan mendiang Sri Handayani selama berumah tangga. Dia menilai, Tessy dan istrinya merupakan salah satu pasangan serasi.

"Mba Sri ini kan istri yang menemani Mas Tessy sampai udah punya cicit, jadi kebersamaan dengan almarhumah panjang. Jadi secara emosionalnya kaget untuk melihat kondisi seperti itu," bebernya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan personel Srimulat lainnya, Doyok. Pemilik nama asli Sumardji itu mencoba untuk terus memberi dukungan moral kepada sahabatnya tersebut.

"Mas tessy kehilangan. Saya juga kaget, tadi enggak ke makam. Kita enggak sadar dia lewat terus pingsan. Ya, namanya kehilangan istri ya manusiawi itu," kata Doyok.

Baca juga: Rizky Febian Kenang Masakan yang Dibuat Mendiang sang Ibunda: Jago Bikin Sambel Dadakan Sunda

"Pelan-pelan saya bilang sabar mas. Ya harus dihibur, harus diajak makan," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)